Cara merubah bahasa laptop indo | windows 7

April272012

System Operation Windows secara default menggunakan Bahasa Inggris, entah itu Windows
XP, Windows Vista maupun Windows 7, jika anda sudah terbiasa dengan Bahasa Inggris yang di terapkan Microsoft tentu tidak jadi masalah, namun lain halnya jika anda terbiasa dengan Bahasa Indonesia terlebih lagi anda untuk pertama kalinya menggunakan PC/Laptop.
Tapi sebenarnya kita dapat Merubah Bahasa Windows 7 ke Bahasa Indonesia dengan bantuan Software yang dikembangkan langsung pihak Microsoft yang di beri nama Windows 7 Language Interface Pack atau disingkat LIP. Awalnya Software ini hanya tersedia dalam beberapa Bahasa khususnya Bahasa di Negara- negara maju, tapi kini Windows 7 Language Interface Pack (LIP) tersedia dalam bahasa indonesia, namun terjemahan ke bahasa indonesia masih terbatas hanya untuk bagian Windows yang paling sering digunakan.
Software ini bisa anda gunakan untuk Merubah Bahasa Windows 7 ke Bahasa Indonesia, software ini tersedia dalam dua versi yaitu 32- bit dan 64-bit, berukuran 2.5 Mb untuk 32-bit dan 3.9 Mb untuk 64-bit. Install Windows 7 Language Interface Pack (LIP) sesuai dengan versi Windows 7 yang ada pada PC/Laptop anda.
Gak banyyak cakap langsung saja
Download gratis Windows 7 Language Interface Pack (LIP)
Sekian smile

nb:
untuk request software movie apliksi dll anda bisa add saya.
Ato follow twitter part 2 baru saya. smile
dan sebisa mungkin saya carikan buat anda secara GRATIS..
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images


 
Back to top